Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Minggu, 14 Agustus 2011

Kumpulan SMS Lucu

Kami dari layanan TELKOMSEL meminta kesadarannya agar wajah anda dijauhkan dari layar HP anda. Karena wajah jelek anda mengganggu sinyal kami.Terima kasih.


trkmpul smUa,kpala gw blm dtmuin.gw lp muka gw krn muka gw drusak sm mreka,lo hrs bntu cari kpla gw,lo hrs sebar sms ini k 13 org,jng smpe brnti di lo!kl g lo bkl gw gNg9u tiap jam 2 pagi,lo tba2 bngn n ada kpala dngan muka rata.INI KISAH NYATA


; (

Hai jgn Bengong?

; ()

PaLagi NgeLamun

; )

Senyum dunk...
((
; )

Nah gietu..!
((
; )
((
He...he...he..


"DOA PENAMBAH PULSA"
INnaHu fulsatUn
iLa SiMpAti Wa
MeNtAri Wa
JeMpoLiyyah
WaiNna Hu
LaKuMTiLkuMsiL
karutu As
MiNaL Emtri

"Di baca 3X smbil"
"Nangis d dpn"
"counter"

Mungkin kamu sudah tw klo aku selalu memperhatikanmu .hati ku tdk tenang bila tdk tahu kabarmu dlm sehari az..jaga dirimu baik"di atas pohon ya monyetku

Jgn kawin org telkom, tiap 3 menit putz, apalagi ama dokter gigi, abiz d goyank lngsng d cabut, mendngn ama guru, kurang jelas di ulang ampe puas..

Kita jangan jadi Generasi P18: Pergi Pagi Pulang Petang Pala Pusing Perut Perih Pinggang Pegal Pegal Pantat Panas
Penis Pikun Penghasilan Pas Pasan

Mau mesra cium bibir, Mau enak cium dekat dada,Mau nikmat cium di bawah udel, Mau lebih panas? Turun Lagi Lebih ke Bawah.....Cium Tuh ASPAL !!!

"Barang siapa yang menghambur-hamburkan SMS-mu dan menggunakan Pulsamu dengan sia-sia maka merugilah mereka dihari penagihannya". (An-Nokia ; ayat 3310).

Slamat Anda t'masuk dlm kategori :
1.Body oke
2.kulit bersih
3.ckp umur
4.wajah imut
Nantikan kdatangn kami u/ m'jmpt Anda...
Wassalam..
"PANITIA QURBAN.,,,"

Pengumuman
Berhati2lah dgn Mhsiswa Sastra Sunda UPI, klo anda tak mau brhbngan dg PELET & SANTET, Sbb slma perkuliahan mrk diberi brbgi mcm MANTRA & JANGJAWOKAN olh dosénnya. Lu2san nya pun diberi titel S.Pd (Sarjana Perdukunan)... Kecuali jika anda minat bergabung dan ingin menyaingi Harry Potter.

0 komentar:

Posting Komentar