Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Kamis, 27 Oktober 2011

Riwayat Blog'ku

       

          Halo sobat sekalian, kali ini saya akan menulis tentang alasan membuat blog ini atau riwayat blog ini “di-SURUH PAK RIFQI”

          Sebelum saya membuat blog ini, saya belum pernah membuat blog sama sekali, “so this is my first blog. jika pak rifqi tanya tentang riwayat blog ini mungkin saya hanya bisa menjawab blog ini adalah blog yang diciptakan hanya untuk coba-coba ,Jadi...  ê·¸ëƒ¥ 재미로 geunyang jaemilo :D.

          Blog ini saya buat saat masih di kelas 10, awalnya saya melihat blog kakak kelas tanpa sengaja lalu saya  “agak” tertarik dengan yang namanya “blog” ini kemudian muncullah ide untuk membuat blog ini ,awalnya hanya iseng-iseng  saja untuk buat blog ini ditambah lagi saat itu saya masih kelas 10, saya belum paham cara menggelola blog yang baik dan benar, jadinya setelah blog ini “lahir” tak berapa lama kemudian blog ini “di-telantarkan” oleh pemiliknya.

          Tetapi saat kelas 11 ini saya disuruh “PAK RIFQI YANG GANTENG,BAIK HATI, DAN SUKA MENABUNG ITU” “KAYAKNYA....??? :D”   untuk semua murid agar membuat blog’nya masing-masing, saat mendengar perintah dari pak rifqi itu lalu saya teringat kembali dengan ”KENANGAN MASA LALU ITU”  yaitu blog yang “di-telantarkan” oleh pemiliknya itu, lalu saya mulai memperbaiki blog ini dengan memasang wajah baru, mengisi perutnya yang kosong, memberinya aksesoris baru,dll sampai ia tumbuh dewasa dan akhirnya saya’pun merawat blog ini sampai mempunyai anak cucu dan hidup bahagia selamanya

TAMAT

0 komentar:

Posting Komentar