Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net
Minggu, 22 Agustus 2010

Jangan Ngeres dulu...!!!


Sore itu aku main ke kost pacar aku.
Rupanya dia masih di kost temannya, akhirnya aku masuk ke kamar dia...

Satu jam sudah aku menunggu di situ. Sampai nyaris tertidur karena bosan. Lalu aku buka-buka lemari pacarku siapa tahu ada yang bisa dimakan.soalx LAPER..!!!

Beberapa menit kemudian, pacarku masuk ke kamar dan mendapatiku disitu. Aku yang masih kaget dengan kehadirannya, hanya bisa diam, sedangkan pacarku terus memandangku.
Dia lalu mendekatiku.
Dia menyentuh kedua tanganku.
Dia lalu menyuruhku untuk :
- Melepaskan roknya
- Melepaskan kamisolnya
- Melepaskan stockingnya.
dan...wow..

..-Melepaskan BHnya!
..
Ehemmmmmmmmmmm..saya benar-benar malu sekarang.....mau cerita



Lalu pacarku berkata,:
"AWAS YA KALO LO ISENG-ISENG PAKE BAJU GW LAGI..!!!" GUE HAJAR

0 komentar:

Posting Komentar